Cara agar main lost saga tidak lag


Cara agar main lost saga tidak lag

Hai sobat blogger kali ini saya akan share tentang "Cara agar main lost saga tidak ngelag".Nah Game online Lost Saga sekarang lagi terkenal,Selain seru game ini juga mempunyai Graffik yang baik,Namun kadang kadang lag (Jalannya putus-putus),Nah untuk mengatasi hal itu terjadi kita harus melakukan hal berikut

Tips agar LS indonesia tidak lag :

  1.Jangan main LS sambil Facebook-an atau Browseran karena selain koneksi lambat juga membuat game lagger
  2.Download Game Booster  3 ,Setelah sobat download dan install sebelum bermain LS buka Game booster lalu klik Start Boost Setelah itu baru anda jalan LostSaga
  3.Pisahkan Folder Lost Saga dengan Folder-Folder lain
  4.Kurangi Gadget yang ada di Deskop anda (Seperti Jam,Kalender,Cuaca dll) Karena hal ini dapat menyebab lag saat bermain LS
  5.Jangan lah anda memasang Antivirus Lebih dari 1

Nah Sekian dulu Informasi ini disampaikan sampai jumpa ^ ^


Cara agar main lost saga tidak lag
Share on :

Ditulis Oleh : Syahrul Akbar ~ Free Download and Knowledge

Artikel Cara agar main lost saga tidak lag ini diposting oleh Syahrul Akbar . Makasih yaa atas kunjungan Anda ke blog ini dan membaca artikel ini. Jika anda Ingin Copas cantumkan link sumber. Kritik,saran dan pertanyaan dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Thx For Visiting ::

Ditulis Oleh : Syahrul Akbar Hari: 00.23 Kategori:

13 komentar:

  1. Bisnis online termudah dan terbukti membayar, satu survei singkat dibayar Rp 2.000,00, coba aja: http://www.idsurvei.com/survei/romimaradona/ .

    BalasHapus
  2. Gan kalo itu file itudi pakai ntar char kita bisa kebanned nggak?blz gan cpet...apakah itu programm ilegal apa bukan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu bukan program illegal, itu untuk mempercepat proses jalannya permainan. Yang kita tidak pakai biasanya akan di hentikan prosesnya

      Hapus
    2. Bukan gan,,, saya sudah coba kok

      Hapus
    3. Bukan orang itu aja sama pihak gemscool suruh download untuk mempercepat koneksi kok

      Hapus
  3. gini gan!!!
    gue dah download dah bisa,
    tapi koq kasiatnya sama aja
    ping merah melulu tolong di balas
    tari kasih :D

    BalasHapus
  4. Terima kasih atas saranya

    BalasHapus
  5. Ada yang udah lama pake Game Boster ? Ke Bened Gx ?

    BalasHapus

Bila ada pertanyaan anda bisa berkomentarlah disini yaaa

Peraturan :
1.Dilarang Live Link
2.Dilarang menghina, SARA dan yang melanggar hukum lainnya
3.No Spam

*Jika anda telah melanggar peraturan, Komentar anda akan kami Hapus

Thanks...